Thursday, June 21, 2012

Harga Nokia Asha 306 dan Specnya

Harga Nokia Asha 306 dan Specnya - Nokia kembali merilis sebuah hp terbaru yang termasuk juga smartphone dengan model yang spesial touschreen karena mengunakan Layar TFT Capatitive touchscreen. Selain itu Nokia Asha 306 juga sudah dilengkapi dengan Wifi untuk bisa terkoneksi dengan internet dimana pun anda berada asalkan jaringan wifi internetnya. Selintas pandang dapatlah kami simpulkan bila hp terbaru Nokia ini memang sangat pas bila ditujukan untuk social network, untuk fesbukan atau tuiteran.

Untuk lebih jelasnya tentang hp Nokia Asha 306 yang memiliki warna khas Hitam berpendar dengan merah ini anda bisa melihatnya di kolom Spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Nokia Asha 306


Type dan Merk Nokia Asha 306
Model Touchscreen
Jaringan GSM
Memory 10 MB, 64 MB ROM, 32 MB RAM | Plus Micro SD
Kamera 2 MP
Layar TFT resistive touchscreen, 3.0 inches
Koneksitas Wifi, bluetooth, edge,usb, gprs
Fitur Lain FB, Email, IM, 40 Free Games
O.S Nokia
Warna Hitam merah
Harga ?

Dengan melihat kolom spesifikasi diatas dapatlah diambil kesimpulan sepertinya Nokia menyasarkan pasaran pada pengguna low end sehingga fitur yang ditanamkan pun tidak terlalu istimewa, kecuali fitur Wifi yang bisa diandalkan. HSDPA atau LTE belum disertakan, padahal ini sangat bagus untuk koneksi internet. 

Mengenai Harga Nokia Asha 306 ini kami prediksi akan dijual dibahwa satu juta karena belum keluar dipasaran sehingga kami belum bisa menyajikan berita yang sebenarnya. Terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini, untuk informasi selanjutnya tentang harga terbaru temukan hanya di Info Hp Terbaru
bawah

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management