Wednesday, June 20, 2012

Harga Blackberry Gemini Terbaru

Harga Blackberry Gemini Terbaru - Blackberry masih menjadi smartphone terfavorite dalam daftar most wanted smartphone 2012 yang berhasil kami survei pada beberapa media dan juga toko di pasaran blackberry. Kami informasikan pula bila Blackberry Gemini merupakan smartphone keluaran dari FIM yang saat ini masih terkenal dengan murahnya sehingga untuk  pendatang baru yang ingin merasakan memiliki dan memegang gadget blackberry masih mengincar BB Gemini ini. 

Sebelumnya kami juga sudah merilis artikel tentang Harga Blackberry CDMA terbaru
Berdasarkan pantauan kami dipasaran Blackberry, BB Gemini seperti yang diatas dengan seri BB Gemini Curve 8520 ini harga second hand atau bekasnya dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu sekitar 700 s.d. 800rb. Namun demikian kami sarankan anda untuk tetap membeli yang terbaru agar anda tetap mendapatkan Garansi Resmi dari Distributor Resmi BB di Indonesia.

Harga Terbaru Blackberry Gemini 8520 adalah Rp. 1.590.000,- dengan paketan garansi dan full set. cukup terjangkau untuk Smartphone dari RIM ini, Bandingkan dengan keluaran pertamanya dulu yang dijual dengan harga diatas 3 juta. tentu saat ini lebih murah.

World Trade Center (WTC) Surabaya merupakan pusat penjualan Hp Terkenal di Wilayah Surabaya, jika anda ingin mencari informasi atau belanja Hp Terbaru bisa mendatangi Pusat perdagangan hp Tersebut yang jam bukanya kini telah bertambah hingga pukul 9 malam. (dalam catatan kami WTC surabaya dulu jam 5 Sore sudah mulai tutup)

Itulah informasi terbaru dari kami tentang Harga Blackberry Gemini yang masih menjadi smartphone favorite di tahun ini selain hp model Tablet.
bawah

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management