Wednesday, June 20, 2012

IMO Tab Neo X3 Harga dan Specs

IMO Tab Neo X3 Harga dan Specs - Trend gadget Tab nampaknya terus naik sehingga produsen pun semakin meningkatkan produksi dan inovasinya. meski yang kami tampilkan berikut ini bukanlah yang paling baru namun setidaknya patut diperhitungkan pula keberadaannya karena memiliki harga yang ekonomis. Dengan harga sekitar 500an ribu anda sudah bisa memboyong Tab Imo ini ke kantong anda. Cukup murah bukan? namun sebelum belanja, perhatikan dulu Spesifikasi Imo Tab X3 yang kami sajikan dibawah ini. 
Info terbaru lainnya tentang Tablet Imo terbaru silahkan di crosscek Imo Z5 Real Football

Imo ini memang murah, namun sayangnya tidak ada dukungan buat ber telphone atau SMS karena tidak di dukung adanya slot Sim Card. Sedagkan untuk koneksi dengan internet anda diharuskan untuk memasang perangkat Modem. Belum ada bluetooh, infra red sehingga untuk transfer data hanya mengandalkan USB.

Spesifikasi Tab Imo Neo X3

Type dan Merk Imo Tab Neo X3
Model Tablet
Jaringan No telp or SMS
Processor WM8650,400MHZ
Memory 256MB RAM, 2GB ROM
Kamera VGA
Layar 7" TFT Resistive Touchscreen
Koneksitas USB, Wifi
Fitur Lain Social Network, Audio, Video
O.S ANDROID 2.2 Froyo
Warna Hitam-putih
Harga Rp. 575.000,-

Berdasarkan pantauan pada Spesifikasi diatas akhirnya dapatlah dipahami bahawa Tab Imo ini memiliki fitur yang minim sehingga harganya pun minim. Namun untuk untuk koneksi internet selain dengan modem ternyata juga bisa mengandalkan Wifi yang sudah ditanamkan didalamnya. 

Baiklah Teman, untuk informasi handphone, tablet atau smartphone seperti blackberry terbaru lainnya anda bisa cross cek di Info Hp Terbaru
bawah

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management