Tuesday, July 31, 2012

Cross Mobile H1T Harga dan Speknya

Hp Cross H1T - ini adalah hape terbaru dari Cross Mobile yang memiliki model terbaru dan beberapa fitur menarik yang bisa dijadikan andalan dan perbandingan belanja hp anda. H1T menggunakan kamera 3MP untuk kualitas gambar yang maksimal saat merekam event event penting disekitar anda. Selain itu fitur social netwook seperti Facebook dan Twitter bisa menjadi media promosi foto maupun usaha anda karena sudah di dukung java superfast internet connection.

Tak tanggung tanggung dalam melaunching produk baru ini, Cross Mobile pun melengkapi fitur hiburan yang memadai, seperti Mp3 Player, MP4 dan 3GP Video Player, tidak ketinggalan pula Tv Analog agar anda tetap bisa menikmati siaran tv dimana pun anda berada.

Layar atau display yang cukup lega yaitu 3,5" sudah touchscreen membuat anda semakin leluasa memainkan jari diatas Layar LCD dengan piksel 320x480 ini. Masih kurang? ternyata hp ini juga sudah disediakan bookmark untuk online seperti : Detik.com, KL.com, E-buddy.com, Facebook.com, Google, Yahoo.

Spesifikasi Hp Cross H1T

Type dan Merk Hp Cross H1T
Model Touchscreen
Jaringan dual gsm dua kartu
Memory Micro SD, Phone memory
Kamera 3MP
Layar 3.5 " | LCD Touchscreen
Koneksitas Gprs, Bluetooth, USB, MOdem
Fitur Lain Audio/Video Player, FM Radio, TV
Aplikasi Internet dan Game
Warna Biru, Putih, Merah, Grey, Hitam
Harga Rp. 490.000
Garansi 12 Bulan

bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management