Monday, June 4, 2012

Nexian S Five A5000 | Harga dan Spesifikasi

Nexian S Five A5000 | Harga dan Spesifikasi - Nexian kembali merilis sebuah hp smartphone untuk memenuhi kebutuhan konsumennya akan hp yang pintar dan menghibur yaitu S Nexian Five A5000 dengan fitur Sistem Operasi Android 2.3 Ginger Bread serta menggunakan layar sentuh yang sensitive untuk kenyamanan user dalam menggunakan hp smart ini. Lebih dari itu dapat kami ambil kesimpulan bila Five A5000 mempunyai speaker yang memukau dan nyaman untuk hiburan saat anda sedang jenuh. Perlu kami sampaikan pula bila hp ini saat promosi dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 1.8 jt gratis ongkos parkir senilai seribu rupiah.

Sebelum lebih jauh tentang Tablet Nexian Five A5000 anda bisa juga mempelajari Smartphone Nexian lainnya. yaitu Nexian G963

Nexian S Five A5000 dengan penambahan fitur Wifi akan semakin memudahkan anda dalam berinteraksi dengan dunia luar. Informasi yang tak terputus karena terus berhubungan dengan berita online lewat browser yang sudah tersedia. Dengan Wifi akan mempermudah anda dalam berhubungan via social media seperti facebook dan juga twitter. Untuk lebih mengenal hp Nexian S Five A5000 bisa anda lihat pada table spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Nexian S Five A5000
------------------------------------

Type dan Merk Nexian Five A5000
Model Android
Jaringan Dual GSM, WCDMA 2100 Mhz
Processor MTK 650 Mhz
Memory 512MB
Kamera 5MP
Layar 5" Touchscreen
Keypad Touchscreen
Koneksitas USB, Wifi, Bluetooth
Fitur Lain TV, FM-radio, Gps, Audio-video player
O.S Android Ginger Bread
Warna Hitam Putih
Harga IDR 1.800.000

Itulah spesifikasi dari Tablet Nexian Five A5000 yang bisa menjadi bahan bacaan dan penerangan bagi anda yang ingin memiliki hp smartphone dari Nexian Indonesia.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management