Wednesday, May 30, 2012

Harga Hp Nexian G963 Latte dan Spesifikasi

Harga Hp Nexian G963 Latte dan Spesifikasi - Berikut ini Nexian akan kembali memperkenalkan sebuah hp yang memiliki keistimewaan dalam memberikan layanan TV Analog secara gratis untuk anda. Hp dengan dua kartu standby sekaligus merupakan andalan yang tiada duanya. Secara fisik hp Nexian Latte G963 ini sudah cukup menarik sehingga konsumen yang mengetahuinya akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dengan layar sentuh dan kamera 2 MP akan menambah daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dan fitur hp ini bisa dilihat pada kolom spesifikasi.

Yang lebih menarik lagi adalah fitur Nexian messenger yang memiliki kesan seakan inign bersaing dengan Blackberry Messenger. catatan kecil saya adalah bahwa nexian merupakan produk cina yang sudah memiliki nama bagus di Indonesia.
Lihat juga artikel kami sebelumnya tentang hp Nexian G961

Spesifikasi Hp Nexian G963 Latte
--------------------------------------

Type dan Merk Nexian Latte G963
Model Layar Sentuh
Jaringan Dual GSM Dual Sim Card
Kamera 2MP
Layar Touchscreen LCD
Koneksitas Bluetooth, USB
Fitur Lain TV Analog, FM Radio, Audio - Video
O.S Java Application
Warna White
Harga Rp 550.000,-

Itulah spesifikasi dari Hp Nexian Latte dengan nomoer seri G963 semoga bermanfaat sebagai media penerangan dan promosi. Untuk info lebih lanjut tentang hp terbaru dan berbagai informasi hp lainnya temukan hanya di Info Hp Terbaru
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management