Wednesday, May 30, 2012

Huawei E303 Modem GSM | Spesifikasi Dahsyat

Huawei E303 Modem GSM | Spesifikasi Dahsyat - Huawei memperkenalkan modem terbaru sebagai bukti komitmen huawei yang ingin terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan manusia akan teknologi mutakhir broadband yang canggih dan cepat. Huawei E303 hadir dengan fitur terbaru GSM Quad Band yang memiliki kecepatan secara teori lebih cepat dibandingkan dengan modem Huawei GSM sebelumnya seperi E1550.

Huawei E303 mampu melakukan Upload data hingga kecepatan up to 5.76 MB/s & downlink up to 7.2 MB/s ini adalah perhitungan dari fitur modem itu sendiri, namun kecepatan ini juga sangat bergantung dengan kualitas jaringan seperti sinyal dan paket data broadband yang anda pakai.

Huawei E303 mudah dalam penggunaan praktis dan tidak berbelit belit karena Modem ini memiliki fitur yang sangat unik yaitu Driverless - tidak membutuhkan driver khusus atau CD driver, zero installation - instalasi yang mudah dan cepat, auto connect - Begitu anda colokkan pada slot USB langsung mendeteksi jaringan dan kemampuannya yang lansung terkoneksi dengan internet.

Huawei E303 Modem yang simple dengan ukuran yang relatif kecil sehingga mudah dalam penggunaan dan berpindah pindah tempat.dengan ukuran 84.5mm x 27mm x 12.3 mm anda bisa membawanya kemana pun anda pergi dengan mudah.

Huawei E303 Modem selain memiliki fitur yang tersebut diatas juga dilengkapi dengan slot Micro Secure Digital Memory (Micro SD) Card yang bisa digunakan untuk mengambil dan memindah data. lebih mudah dan memiliki koneksi yang cepat. modem ini juga sudah support dengan beberapa sistem operasi yaitu : Windows 7/ XP SP3 / Vista SP1/SP2, Mac OS X 10.5, 10.6

Yang tidak terlupakan dari fitur modem ini adalah modem ini bisa digunakan untuk sms namun tidak calling data sehingga tidak bisa digunakan untuk bertelphone. berbagai test yang telah dilakukan modem ini memiliki kualitas koneksi yang memuaskan.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management