Saturday, June 9, 2012

Samsung CDMA BronX SCH-B299 Pink dan Speknya

Samsung BronX SCH-B299 Pink - Samsung seakan sangat paham akan pengguna wanita yang super girlies sehingga ditahun ini Samsung mengeluarkan produk hp clamshel model Flip yang stylist dan sangat cocok buat cewek, baik itu pelajar maupun profesional muda lainnya. karena pasar yang dituju adalah wanita sehingga warna pink dan hitam adalah yang sangat favorite. Hp Model Flip warna pink Samsung ini memiliki fitur yang cukup menarik juga, seperti Jaringan CDMA 2000 1x dan koneksi data yang sangat bagus dan cukup cepat untuk ber internet ria dengan fitur WAP. Sayangnya hp ini tidak disertai dengan Kamera sehingga ini adalah nilai minusnya. 

Untuk lebih jelasnya tentang Hp Samsung BronX bisa dilihat pada tabel spesifikasi dibawah ini beserta gambar yang benar benar cantik untuk wanita.

Spesifikai Samsung Bronx B299
---------------------------------------

Type dan Merk Samsung Bronx SCH B299 Pink
Model Flip
Jaringan CDMA 2000 1x
Memory Kontak 500
Kamera -
Layar TFF Color 65k
Keypad Classic pad
Koneksitas CDMA 1x
Fitur Lain SpeakerPhone,Calculator,Calendar,Game,Alarm &Clock
O.S Samsung OS
Warna Black & Pink
Harga IDR 460.000,-
Battery Lithium | TT 200H, Stndby = 420H
Warranty 12 Months




Itulah Spesifikasi dan Harga Terbaru Hp Samsung CDMA Pink Terbaru untuk anda wanita profesional dan berjiwa muda. Jika hape ini masih kurang menyenangkan anda silahkan anda cari di toko hp samsung terdekat dikota anda atau anda lihat gallery referensinya di Info Hp Terbaru
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management