Saturday, June 9, 2012

Cross GG52T Harga dan Spek Baru

Cross GG52T Harga dan Spesifikasi - Info Hp Terbaru menyampaikan review atau tinjauan atas hp Cross GG52T yang dipasarkan dengan harga sangat murah yaitu hanya Rp 295K,- Hp Cross ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 2,4" TFT serta kamera yang sudah cukup memadai yaitu sebesar 1.3MP untuk hasil jepretan yang maxi. Dengan harga 3 cepek merah anda sudah bisa memiliki TV analog untuk menyaksikan berita terkini secara live dan nonton siaran langsung Euro 2012 yang ditayangkan di RCTI. untuk lebih memahami dan mengenal hp Cross GG52T ini anda bisa mempelajari detailnya pada kolom spesifikasi yang kami sediakan.
Lihat juga dong tulisan saya sebelumnya tentang Spesifikasi dan harga Hp Cross Android A1 Terbaru

Dengan fitur multimedia hp ini juga digaransi setahun untuk pembelian hp Baru, sehingga anda tidak perlu kwatir bila terjadi kerusakan. bukan berarti hp murah adalah hp murahan bukan? okelah sobat pecinta produk IT atau pemerhati handphone terbaru karena mungkin anda adalah pemilik toko hp, lihat spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi Cross GG52T
-----------------------------

Type dan Merk Cross GG52T
Model Candy Bar - Touchscreen
Jaringan Dua Sim GSM
Kamera 1.3MP
Layar 2.4" TFT Touchscreen
Keypad Klasik keypad
Koneksitas Modem,Bluetooth,Gprs,USB
Fitur Lain TV Analog, FM Radio,video-Audio
O.S Java
Warna Black,Red,Blue,White,Purple,Grey
Harga IDR 295K
Warranty 12 Months

Itulah spesifikasi dan harga terbaru Hp Cross GG52T yang dipasarkan dengan harga sangat terjangkau terutama untuk konsumen baru di daerah. Jika hape ini mungkin kurang berkenan karena fitur yang masih minim, anda bisa melihat koleksi hp yang lain terbaru dan teknologi mutakhir hanya di Info Hp Terbaru
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management