Tuesday, February 28, 2012

Kata Kata Motivasi Terbaik

Kata Kata Motivasi Terbaik - Untuk meningkatkan semangat dalam bekerja berjuang dan berusaha seseorang membutuhkan suatu motivasi agar lebih bergairah. Motivasi itu bisa datang dari diri sendiri maupun dari filosofi orang lain, salah satu motivasi itu adalah datangnya dengan Kata kata motivasi. untuk itulah disini kami ingin berbagi kepada anda tentang Kata Kata Motivasi terbaik dari sang guru motivator. 

Anda tentu pernah mendengar tentang motivator. seorang motivator yang berbicaa di depan seminar akan dibayar jutaan rupiah hanya untuk  mengatakan katakata motivasi agar seluruh audience menjadi semangat dan terus semangat.

Berikut ini adalah contoh Kata kata motivasi terbaik dari kami untuk anda :

Ketekunan dan kesabaran mengalahkan Kepintaran

Jangan hanya berhenti dipersimpangan bila jalan yang kau tempuh itu penuh duri. Segera cari arah lain yang penuh dengan cahaya kecerahan

Tak ada kesuksesan abadi tanpa ada usaha yang keras

Sukses instant itu tidak kekal, karena setiap jerih payah akan selalu ada nilainya

Sesuatu yang enak itu tak selamanya nikmat, karena setiap sesuatu itu ada imbal baliknya seperti siang dan malam, pagi dan sore, baik dan buruk.

Bila orang lain menyakitimu maka jangan musuhi dia, melainkan lakukanlah tindakan yang terpuji agar dia juga menjadi lebih baik.

Nasehat yang paling baik adalah contoh yang baik, Artinya jika anda ingin ditiru dan dituruti nasehatnya maka lakukan lah nasehat itu sebagai contoh yang baik.

Jangan mengharapkan kebaikan dari orang yang tidak mengharapkan kebaikan dari kamu. 

Semua orang pasti melakukan salah, tapi tak berarti kamu harus menyesalinya seumur hidupmu. Maafkan & lanjutkan hidupmu. 
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management