Monday, November 21, 2011

Samsung Galaxy Y | Android CDMA EVDO | Spesifikasi Harga

Samsung Galaxy Y | Android CDMA EVDO | Spesifikasi Harga - Samsung telah meluncurkan hp android yang bekerja pada jaringan CDMA EVDO Rev A yang memiliki model dan design cukup bagus disamping fitur dan spesifikasi yang cukup memikat. Samsung terbaru jenis Galaxy ini diberi tittle Samsung Galaxy Y yang disupport dengan jaringan EVDO Rev A dengan menggunakan sistem operasi Android Ginger Bread. Ponsel ini memiliki layar sentuh 2 inci QVGA TFT. Selain itu di bagian dalamnya, Hp ini menggunakan prosesor 600 Mhz BCM2 1552. Untuk kamera, terdapat kamera 2 MP. dengan fitur fitur seperti itu dan harga yang cukup murah yaitu berada pada kisaran 1 juta cukup murah untuk kantong pelajar maupun masyarakat umum. Kabarnya Samsung Android CDMA ini dipasarkan dengan dua model pemasaran yaitu untuk mahasiswa dan pelajar tidak sampai 1 juta sedangkan untuk masyarakat umum sekitar 1,2 jt.

Samsung Galaxy Y telah bundling dengan smartfren dan ini adalah kesempatan untuk anda bisa koneksi dengan internet yang murah dan dengan jaringan cukup kuat.  Smartfren selama ini telah dipercaya publik sebagai pemilik jaringan internet cukup ampuh dengan pemakai  internet paling banyak tentunya.
Di Info Handphone Terbaru ini anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang Bisnis Jual Beli Hp yang sangat menggiurkan.

itulah informasi terbaru seputar handphone dari Info Handphone Terbaru semoga bermanfaat.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management