Saturday, November 5, 2011

Jual Beli Hp Bekas | Bisnis Yang Menggiurkan

Jual Beli Hp Bekas | Bisnis Yang Menggiurkan - Bingung mau usaha? Bingung Dagang apa? Jual beli hp bisa menjadi solusi karena bisnis hp ini sangat menggiurkan keuntungannya yang penting kita harus pandai pandai membaca keadaan pasar. melihat perkembangan teknologi komunikasi ini harganya tidak pernah naik seperti harga emas karena itu kita harus waspada dalam jual beli hp, jangan sampai membeli barang bekas dengan harga tinggi karena anda dijamin tidak bisa menjualnya. sebisa mungkin saat kulakan anda harus membeli dengan harga semurah mungkin berhubung harga hp second yang terus melorot. selain itu  pahami juga keinginan pasar saat ini yang lagi ngetrend dicari para konsumen apa. Menurut kami pasar hp saat ini adalah pasar yang mengarah pada hp yang memiliki fitur multimedia seperti smartphone, Hp android, dan hp querty.

Pertimbangan berbagai hal seperti model hp, bentuk hp, kualitas hp, fitur hp sangat harus diperhatikan berhubung calon pembeli nantinya juga tidak kalah teliti dengan anda dan alangkah lebih baik bila bisa mendapatkan barang hp dengan kondisi Garansi Resmi masih berlaku dan secara fisik tidak terjadi kerusakan terutama segel dan fisik luarnya.

Mengenai pasar harga hp, anda bisa melihat koran koran ponsel yang banyak dijual di toko koran. meski ini bukan patokan namun setidaknya bisa menjadi bahan referensi karena banyak konsumen juga membandingkan harga dengan harga di koran.

Selamat  berbisnis dan pintar pintarlah memilih barang bekas agar tidak terjadi kerugian, menjual hp bekas bisa mendapatkan keuntungan berlipat dibandingkan dengan menjual hp baru yang membutuhkan modal besar namun keungungan sangat tipis dan bersaing dengan toko besar.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management