Tuesday, November 22, 2011

CSL Blueberry i700 | Spesifikasi Harga HP

CSL Blueberry i700 | Spesifikasi Harga HP - Hape gaul ya blueberry lihat saja icon nya adalah seorang artis papan atas yang go internasional siapa lagi kalau bukan Agnes Monica, tentu saja hp ini bukan sekedar menampilkan model yang bagus karena inovasi demi inovasi terus dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hp agar lebih baik dan terus lebih baik, pusat layanan servis terus ditambah, markets share menuju tingkat bawah dan menengah adalah pasar yang sangat cocok. CSL Blueberry i700 adalah hp yang sangat bagus dan bandel dari segi kualitas maupun model yang mantap dengan lcd terbaru yang lebih terlihat elegant. CSL Blueberry i700 juga mampu membaca dokumen berjenis word, excel, powerpoint, serta berformat pdf. jadi tunggu apalagi hp ini adalah hp mungil yang cukup canggih dan bisa juga untuk melihat tivi dari CSL hp TV Mobile.

Hp csl Blueberry i700 juga cukup mantap berinternet dengan jaringan EDGE dan GPRS yang cukup memadai untuk koneksi internet seperti Yahoo, facebook, twitter maupun browsing mencari artikel terbaru seputar harga harga dipasaran. 

Hp csl blueberry ini dilengkapi Komunitas jejaring sosial dan layanan instant messeging seperti yahoo messenger, eBuddy, Mig33, serta aplikasi java dan aplikasi BBme yang melengkapi kelengkapan yang terdapat pada ponsel canggih memiliki fitur projector ini. 
Spesifikasi lainnya :
Kamera : 2 Mp
LCD  :  2.4" QVGA
Simcard  : Dual sim Card On
Audio : efek audio equalizer, gaung, 3d surround dengan pengaturan bass enhancement

itulah sekilas tentang hp dual sim card dari CSL blueberry terbaru, tunggu beri terbaru lainnya dari Info Hp Terbaru kami selanjutnya hanyadisini.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management