Monday, October 10, 2011

Motorola Admiral HP Android CDMA | Spec Harga Terbaru

Motorola Admiral HP Android CDMA | Spec Harga Terbaru - Lagi lagi Motorola akan berinovasi dengan meluncurkan produk andalan terbarunya yaitu Motorola Admiral yaitu sebuah hp Android CDMA namun ini baru isu karena hp ini belum diluncurkan. HP android cdma ini akan disematkan processor single core 1.2Ghz milik Qualcomm Snapdragon. dengan layar touchscreen 3.1" sudah cukup besar untuk hp android qwerty belum lagi disertakan keyboard qwerty secara mandiri. Selain itu hp android cdma ini juga akan ditanamkan operating sistem terbaru yaitu Android 2.3. Dengan Demikian semakin klop saja keampuhan dari hp android CDMA ini. Lihat juga hp android Motorola Defi untuk perbandingan sebelum anda belanja disini.

Selain spec tersebut diatas, HP android CDMA motorola Admiral ini juga dilengkapi kamera 5 MP untuk dokumentasi video dan photo yang bagus anda. yang mampu merekam video dengan kualitas HD hingga 720 pixel. Selain kamera, baterai yang terpasang juga cukup ampuh yaitu baterai dengan jenis 1860mAh yang memiliki kapasitas tinggi dan memenuhi spesifikasi militer untuk ruggness AS 810G.

Oke kan kualitasnya? lalu berapa harganya kita tunggu saja kabar selanjutnya. atau ingin mendapat kabar terbaru hp terbaru saat ini klik disini.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management