Monday, April 4, 2011

HTC Tata Hp Twitter Spesifikasi Baru

HTC Tata Hp Twitter Spesifikasi Baru - Setelah sukses membesut HTC Salsa dan Cha Cha yang mengintegrasikan fitur jejaring sosial Facebook dalam satu tombol khusus. Kini, bersama dengan Twitter, pabrikan ponsel asal Taiwan ini mengumumkan sebuah Twitter Phone, bernama HTC Tata. HTC Tata dikabarkan akan hadir dengan keyboard QWERTY dengan layar HVGA seukuran 2.6 inchi dengan resolusi 480x320 piksel. Dilihat dari layar dan keyboard yang disuguhkan, HTC Tata mirip dengan pendahulunya HTC Cha Cha.

Sebagai persenjataan utamanya ponsel ini akan dibekali prosesor dual-core terbaru dari Qualcomm berkecepatan 600 MHz, serta RAM dan ROM masing-masing 1 GB. Menariknya, selain telah menyematkan sistem operasi Android 2.3.3 Gingerbread yang sudah dipoles dengan versi terakhir dari HTC Sense, smartphone ini juga akan hadir dengan aplikasi Twitter terbaru. Hal itu terlihat dari widget yang dihadirkan oleh HTC Sense terbaru yang dibuat khusus untuk Twitter.

Akan tetapi kapan smartphone ini akan mulai tersedia dan berapa banderolnya belum juga terungkap. Kita tunggu saja bocoran kabar selanjutnya.

Spesifikasi  :
Keyboard : Qwerty
Layar        : HVGA 2.6" 
Resolusi    : 480 x 320 Pixel
Processor : dual core speed 600 MHz,
Memory   : 1 GB
O.S.         : Android 2.3.3 Gingerbread with HTC Sense for Twitter 

bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management