Wednesday, June 6, 2012

Harga Smartfren Andro Tab Terbaru

Harga Smartfren Andro Tab Terbaru - Smartfren kembali meluncurkan gadget terbaru yang sudah di dukung oleh OS android ICS dengan fitur yang bagus dan memukau. Berikut ini Info Hp Terbaru akan berbagi tentang harga terbaru yang baru saja diterbitkan di salah satu koran harian pagi ini. Kabarnya sih tab smartfren ini sudah di sertakan layar 7 inch dengan 1024x600 pixel. 

Bundling dengan Smartfren, Tablet ini mendukung jaringan CDMA 2000 1xEVDO Rev A 800 MHz. Di dalamnya, terdapat procesor single core ARM Cortex A8 1 GHz yang didukung RAM sebesar 1 GB. Kelebihan lain yang dimiliki oleh tablet ini terletak pada dual kameranya. Anda akan mendapati dual kamera 2MP yang tersemat di bagian belakang dan depan. Untuk harga, tablet ini bisa diperoleh dengan harga Rp 1.4 juta.


Itulah harga terbaru dari Smartfren TAb Andro, jika anda berminat untuk memilikinya bisa membeli pada stand pameran di Festival Komputer Indonesia. untuk informasi terbaru tentang spek hp dan harga terbaru hp lainnya hanya di Info Hp Terbaru
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management