Tuesday, October 16, 2012

Harga Tablet Asus Padfone 2

Asus mengeluarkan sebuah tablet dengan harga yang bervariasi tergantung besarnya memory yang disertakan, di Eropa dan Amerika Tablet Asus ini sudah dapat dibeli dengan harga yang sudah ditetapkan, sedangkan untuk kawasan di Asia hp ini dapat dibeli pada bulan Desember 2012 ini. 

Asus PadFone 2 di As dengan memory 32GB akan dipasarkan dengan harga €799, sementara untuk yang  64GB akan dipasarkan dengan harga €899. Sedangkan untuk yang menggunakan memory akan dipasarkan dengan harga  €699.

Akan tiba di Indonesia? kita tunggu saja kehadirannya, sedangkan untuk Asia bisa anda temukan di China, Malaysia, Singapore, Thaland, Taiwan, Jepang dan India.

The Padfone 2 menggunakan procesore 1.5GHz quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro (APQ8064) chipset with Adreno 320 GPU and 2GB of RAM. Sedangkan untuk operating sistem Padfone 2 berjalan dengan  Ice Cream Sandwich yang bisa di update to Android 4.1 Jelly Bean. 

Spesifikasi lain dari Padfone 2 adalah layar  4.7" 720p Super IPS+ LCD screen, dan 13MP camera yang sudah memiliki kualitas terbaik tentunya.


bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management