Monday, September 10, 2012

WTC Surabaya

Bagi warga surabaya WTC bukanlah hal yang asing lagi karena  mall ini sudah terkenal sebagai Pusat Jual Beli Hp dan perangkat telekomunikasi lainnya. Sebelum berkembang banyak pusat jual beli hp di mall yang lain WTC merupakan satu satunya jujukan bagi para pemburu alat komunikasi bagi warga surabaya maupun pengunjung kota pahlawan ini.

Meski di mall lain juga terdapat Hp Center namun  WTC Surabaya tetaplah pusatnya penjualan hp baru dan bekas ternama hingga kini, namun berdasarkan pengamatan kami konsentrasi konsumen kini mulai terpecah, saat ada gadget baru konsumen ada yang datang ke WTC dan juga ke Phone Center di mall mall lain disurabaya yang ada. Mall lain yang juga menyediakan stand penjualan handphone sebut saja Plaza marina yang menjadi pesaing kuat akan keberadaan Pusat Penjualan Hp WTC.

WTC Surabaya - Pusat Perdagangan Handphone surabaya terdapat di sekitar jl. Boulevard atau berada di depan Hotel Surabaya, sekitar Jl. Pemuda. 

Bagi anda yang baru datang ke surabaya bisa mencoba untuk berkunjung ke WTC untuk mengetahui keberadaan hp hp terbaru dari berbagai produsen hp ternama saat ini. Setiap hari di WTC ada stand pameran untuk produk terbaru. Selain itu juga terdapat beberapa servis center produsen hp dan juga provider Telekomunikasi.

Kami dari Info Hp Terbaru menyampaikan wellcome to Surabaya untuk anda yang berkunjung ke surabaya pada bulan bulan diskon tahun ini. dimana Surabaya menggelar Surabaya Hot Sale di seluruh Mall Di surabaya, salah satunya adalah WTC Surabaya.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management