Saturday, September 8, 2012

Motorola Xoom2 Price and Review

More Specs and Review of Motorola Xoom2 at Info Hp Terbaru, Smartphone Motorola Xoom ini memiliki model yang bagus dan spesifikasi yang menjanjikan, dengan Procesore dualcore 1.2GHz dan menggunakan sistem operasi Honeycomb membuat tablet ini tampak keren dan layak dimiliki untuk yang ingin menjajal kecanggihannya. dimana harga pun bersaing dengan tablet lainnya. dari sisi gambar, tablet ini di dukung oleh GPU ULP GeForce GPU, Tegra 2 T20 chipset untuk bisa memainkan game yang benar benar selayaknya dan setiap pemain terbuai dalam tampilan yang jernih pada layar 10.1 inchi TFT.

Koneksitas dengan wifi dan bluetooth sudah disertakan pada tablet ini yang juga di dukung dengan jaringan GSM, UMTS, HSDPA, HSUPA untuk berhubungan dengan dunia luar lewat internet.


Spesifikasi Lengkap Motorola Xoom2

Type dan Merk Motorola Xoom2
Model Tablet
Jaringan Data GSM, HSDPA, UMTS, HSUPA
Processor Dualcore 1.2GHz
Memory ada
Kamera 5MP, 1.3MP
Layar TFT 10.1"
Koneksitas Bluetooth, wifi, usb
Fitur Lain Game downloadable
O.S Android Honeycomb
Warna Hitam
Harga Rp 1.600.000
Garansi 1 tahun

Sayangnya, tablet ini tidak bisa digunakan untuk bertelephone maupun SMS, ada pun jaringan adalah untuk koneksi dengan internet. Layar sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass untuk melindungi LCD dari Goresan. Baterai memiliki ketahanan standbye hingga 25 hari.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management