Sunday, September 30, 2012

crossmobilephone.com | Situs Resmi Hp Cross

www.crosmobilephone.com merupakan situs resmi HP Cross yang menyediakan banyak sekali tipe tipee hp cross yang dengan mudah untuk dipahami dan dimengerti, gambar yang tersedia sangatlah jelas sehingga pengunjung setia Cross Mobile sangat terkesan. Namun sayangnya beberapa minggu belakang ini situs resmi Hp Cross tersebut sulit untuk diakses atau pada tampilan muka situs tersebut di pampang pengumuman "under maintenance"


Sebagai blog penyedia informasi spesifikasi dan harga hp terbaru disekitar kota Pahlawan, kami berharap Situs Resmi Hp Cross tersebut segera bisa dibuka dan tetap menyediakan informasi atau artikel hp cross yang lengkap.

Untuk anda yang sudah terbiasa membuka informasi hp cross di crossmobilephone.com harap bersabar dengan tampilan informasi tersebut, dan ditunggu saja launchingnya tidak lama lagi. dengan maintenance ini tentunya tampilan akan lebih baru dan fasilitas layanan lebih lengkap.

Untuk yang ingin mengetahui daftar dan Harga Terbaru HP Cross silahkan dilihat di Info Hp Terbaru

Setelah beberapa minggu mengalami masalah dengan situs ini, akhirya Crossmobilephone.com sekarang sudah bisa diakses kembali untuk menampilkan produk produk Cross Mobile. bisa juga disebut Gallery Cross Mobile.

bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management