Wednesday, August 1, 2012

Hp Nexian Energy A850 | Harga dan Speknya

Nexian Slank Series Energy A850 merupakan hp yang masuk dalam kategori hape Android dengan sistem operasi Froyo 2.2 dengan dua sim card kombinasi CDMA 1x dan GSM dual band. Sedangkan untuk bisa terkoneksi dengan internet Hp ini sudah support dengan dunia 3G - HSDPA, Edge, Gprs. Sekilas pandang dalam gambar yang tersaji kami dapat menyimpulkan bila hp ini memiliki ukuran yang mini, hal ini di dukung pada layar LCD Touchscreen yang hanya 2,8".

Bergandengan dengan Band papan atas Indonesia Slank, dan hp ini sangat cocok untuk slankers - anda diberi fasilitas kemudahan dengan menikmati beberapa aplikasi andalan seperti : Slank messenger, Slank update, Slank dot com, Slankipedia, Slank backtone, Slank Player, Slank Forum. Selain free bonus aplikasi diatas masih ada juga Free Lagu Slank : Revolusi cinta, Supermoon, Sudahkah Kita, Goodmorning Papua, Uni Religi, Tak Tak Tak, dan Sedekah.

Spesifikasi Nexian Energy A850

Type dan Merk Nexian Energy A850
Model Android
Jaringan GSM, CDMA, Dua kartu | HSDPA,Edge,Gprs
Processor No info
Memory Micro SD, Phone Memory
Kamera 2 MP
Layar 2,8" LCD Touchscreen
Koneksitas Bluetooth, Wifi, USB
Fitur Lain FM Radio, Multimedia, gps
O.S Android Froyo 2.2
Warna Hitam dll
Harga Rp 699.000
Garansi 12 bulan

Multimedia adalah : Hp yang bisa digunakan untuk memutar musik dengan beberapa tipe file dan juga memutar file video dengan beberapa tipe file. Sebagai perbandingan silahkan dilihat Hp Nexian lain yang jauh lebih murah yaitu Nexian Sleek
bawah

1 comments:

Azka Online Shop said...

Good review gan ^_^

Azka Online Shop :
Menjual Ponsel Nexian ini dengan harga 715rb Saja Ex Promo ICS. Grab it fast, stock terbatas. Full dengan Gratis Internet IM3 1Tahun.

http://azka-shop.com

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management