Tuesday, August 7, 2012

Hp Cross L1X - L2X Harga dan Speknya

Hp Cross L1X dan L2X hampir memiliki kemiripan baik segi tampilan fisik maupun fitur di dalamnya. Perbedaan yang sangat mencolok adalah terletak pada layar. dimana L1X sudah menggunakan layar Touchscreen sedangkan L2X masih menggunakan LCD biasa. Perbedaan lainnya adalah di L1x sudah di isi dengan berbagai aplikasi internet sedangkan di L2X tidak, Kamera pada L2X tidak ada penjelasan namun dapat kami simpulkan bila kameranya adalah jenis VGA sedangkan L1X sudah kamera 1.3MP. ada pun kesamaan fitur hiburan sperti memutar musik hampirlah sama.

Berkaitan dengan harga jual Hp Cross L2X di pasarkan dengan harga sekitar 180rb, sedangkan untuk Cross L1X dijual dengan pasaran 210rb.

Spesifikasi Hp Cross L1x dan L2X

Type dan Merk Cross L1X Cross L2X
Model Candybar Candybar
Jaringan GSM+GSM GSM+GSM
Aplikasi Ada Tidak
Memory Micro SD Micro SD
Kamera 1.3MP VGA
Layar 2,2" Touchscreen 2,2" TFT LCD
Koneksitas Gprs,USB,Bluetooth tak ada
Fitur Lain ebook tak ada
Warna Biru,merah,putih,hitam Biru,merah,putih,hitam
Harga Rp 210 Rp 180
Garansi 12 bulan 12 bulan


Itulah perbedaan dan kesamaan dari Cross L1X dan Cross L2X yang mungkin bisa menjadi bahan masukan atau pertimbangan anda sebelum membelinya. untuk informasi terbaru lainnya temukan hanya di Info Hp Terbaru
bawah

1 comments:

Unknown said...

Sial aq ktipu kounter matahari. 210rb dpt cross L2X.. Pdahal niatnya mo bli yg cross V5. Tp alasanya khabisan n cross L2X tu msih di atasnya. Jd d jual hrga sama dg V5..
Hanjrit.. Bodoh

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management