Thursday, August 9, 2012

Harga Hp Mito 911 Music Wireless

Harga Hp Mito 911 Music Wireless - Hari ini saya berjalan jalan ditengah kota karena habis dari bengkel Toyota saat meluncur di jalan Panglima Sudirman terpampanglah iklan di bilboard hp MitoTerbaru dengan seri Mito 911 Music Go Wireless. Dari sekilas pandang itu terbersitlah bahwa hp Mito terbaru ini mengandalkan fitur music tanpa menggunakan kabel yaitu menggunakan Bluetooth di headset nya. di gambar itu terlihat jelas Afgan sang icon sedang mendengarkan music lewat headphone superbass yang sudah support dengan bluetooth. 

inilah terapan teknologi terbaru dari Mito yang memberi kemudahan dan kenyamanan bagi setiap pelanggan Mito, mengusung sang maestro musik Afgan, Mito Mobile berharap seri musik tanpa kabel Mito 911 ini akan laris dipasaran dan menarik minat bagi setiap anak muda yang doyan musik.

Melaunching hp terbaru di hari menjelang Lebaran sepertinya sangat tepat karena hampir setiap karyawan mendapatkan jatah THR begitu juga dengan anak anak yang mendapatkan bonus uang saku lebaran sehingga market untuk Hp Mito 911 ini di akhir puasa dan awal ramadhan akan sangat tepat. 

Karena saat ini kami belum mendapatkan spesifikasi lengkapnya, sebagai perbandingan lain anda bisa melihat Hp Mito 720 Music Go wireless juga yang pernah kami sampaikan sebelum ini.

Perkiraan Spesifikasi Hp Mito 911 Music Wireless

Type dan Merk Mito 911 Music Go Wireless
Model Candybar Layar sentuh
Jaringan dual GSM dua kartu sim
Memory Micro SD
Kamera ada
Layar LCD Touchscreen
Koneksitas Bluetooth, usb, gprs
Fitur Lain Mp3,mp4,3gp - music play
Warna Hitam, Merah
Harga
Garansi 12 bulan

bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management