Thursday, July 19, 2012

Harga Meizu MX dan Spek Terbaru

Meizu MX Harga dan Spesifikasi - Baru baru ini Meizu dikabarkan kembali merilis Smartphone dengan procesor Quadcore dengan fitur terbaru dan model molek. Meizu yang berasal dari China ternyata mampu mendominasi kepopulerannya di bandingan smarphone lainnya seperti Samsung Tab atau yang brand lainnya. Setelah sukses dengan Meizum M9, Meizu kembali merilis smartphone ini untuk memenuhi kebutuhan pasar akan teknologi yang terus berganti dan lebih canggih lagi.

Untuk menunjang koneksi yang terjamin Meizu tidak tanggung tangung dalam memasukkan teknologi karena telah menggunakan sistem koneksi dengan kecepatan 21.6 Mbps HSDPA and 5.76 Mbps HSUPA. Layar sentuh yang sudah dilindungi dengan Gorilla Glass, Kamera autofocus dengan lampu LED flash, fiture face and smile detection; Wide Dynamic Mode menjadikan anda lebih mudah dalam mengabadikan setiap moment penting disekitar anda.

Meizu hadir dengan dua pilihan memori yaitu 32GB dan 64 GB yang fleksibel. Untuk memori 32GB anda bisa mendapatkan meizu dengan harga $650 di Inggris atau $470 di China. Sedangkan bila anda ingin mendapatkan yang memori 64GB tinggal nambah 100 dolar. Gimana dengan pasar di Indonesia? tunggu saja yaa...


Spesifikasi Meizu MX

Type dan Merk Meizu MX
Model Tablet
Jaringan Quad Band GSM, 3G
Processor 1.4 GHz dual-core Cortex-A9 CPU
Mali-400MP GPU | 1GB of RAM
Memory 32GB / 64GB
Kamera 8MP
Layar 4.0" 16M-color ASV capacitive touchscreen
Koneksitas Wifi, Bluetooth, GPS, HSDPA, HSUPA
Fitur Lain TV Out, Document Viewer
O.S Android ICS
Warna hitam, putih, ungu dan merah muda.
Harga $470 - $760



bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management