Friday, June 29, 2012

Lenovo LePhone K860 | Harga dan Speknya

Lenovo LePhone K860, ini merupakan produk terbaru dari produsen hp dengan merk Lenovo yang canggih dan menggunakan fitur terbaru saat ini. memantau laporan dari berita teknologi terkini bahwa Smartphone Lenovo ini menggunakan prosesor quad-core Samsung Exynos 4412 dengan kecepatan 1.4 Ghz. Sedangkan untuk sistem operasi, Lenovo akan menggunakan sistem operasi Android 4 ICS. untuk membuat pengguna lebih leluasa dan puas saat memegang smartphone ini Lenovo telah menggunakan layar dengan ukuran 5 inci - resolusi 1280x720p.

Dikabarkan pula oleh Lenovo, bila LePhone K860 ini  telah menggunakan kamera depan belakang dengan resolusi masing masing berbeda, yakni : Depan 2MP dan Belakang 8MP, Untuk memberi dukungan penggunaan sistem operasi dan berbagai aplikasi yang di ikutkan, K860 telah di sisipi dengan RAM sebesar 1GB, serta penyimpanan internal sebesar 8GB.

Beredar pula informasi bila hp ini pertama kali akan dipasarkan di China untuk perkenalan alias launching, sehingga untuk anda yang berada di Indonesia harus bersabar terlebih dahulu karena belum ada informasi jelas kapan akan tiba.

Sambil menunggu kehadirannya, anda bisa melihat informasi hp terbaru lainnya di Info Hp Terbaru
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management