Wednesday, June 13, 2012

Harga dan Spec Pixcom Andro Tab Turbo PG399

Pixcom Andro Tab Turbo PG399 | Harga dan Spesifikasi - Pixcom kembali memperkenalkan sebuah Tablet PC dengan sistem Operasi Android Froyo menggunakan layar selebar 7 inchi TFT Capatitive Touchscreen serta sudah dilengkapi dengan fitur multimedia yang benar benar berguna. Karena tab ini termasuk merk lokal sehingga harga yang dipasarkan pun relatif sangat terjangkau. Sangat cocok untuk anda yang sedang mencoba untuk menggunakan Tab Andro.

Untuk bahan perbandingan atau sekedar ingin memantau Tab Murah Terbaru silahkan dilihat juga tinjauan kami yang lain pada Tab Mito T500 Terbaru dengan harga yang juga cukup terjangkau untuk kantong menengah.

Hal yang perlu anda ketahui tentang Tab murah ini adalah Tab Andro Turbo ini telah menggunakan jenis procesor Qualcomm MSM7227T 800 MHz dan akan didukung dengan RAM 512MB dan ROM 512MB. Selain itu juga ada slot Micro SD dengan kapasitas up to 32GB.

Spesifikasi Pixcom Tab Andro Turbo

Type dan Merk Pixcom Tab Andro Turbo
Model Android
Jaringan GSM HSDPA
Processor Qualcomm MSM7227T 800 MHz
Memory Ram 512, Rom 512 Mb
Kamera Back 3.2MP, front VGA
Layar 7" TFT Capatitive Toucscreen
Keypad Layar Sentuh
Koneksitas Wifi, USB, Bluetooth
Fitur Lain TV Digital, audio, Video, FM Radio
O.S Android Froyo
Warna Hitam
Harga IDR 2jt


Spesifikasi dan harga yang kami sajikan pada Tab murah Pixcom ini tidaklah mengikat karena sewaktu waktu bisa terjadi perubahan tanpa pemberitahuan. Untuk informasi terbaru lainnya silahkan ditemukan hanya di counter Tab terdekat atau di berita online hp di Info Hp Terbaru
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management