Tuesday, May 22, 2012

Tips Cara Memblokir Pesan Blackberry Terbaru

Tips Cara Memblokir Pesan Blackberry Terbaru - Alangkah pusingnya kita bila tiba tiba saja ada pesan masuk ke Hp Blackberry kita karena pesan itu masuk dari orang yang tidak kita kehendaki. Pesan masuk yang kami maksud tersebut bisa jadi masuk lewat Pin BB, SMS, MMS atau email. beberapa teman mengeluhkan akan hal ini, sehingga pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada anda semua Tips mudah Cara Memblokir Pesan Blackberry dari orang yang tidak kehendaki karena tidak masuk dalam daftar kontak kita. baik kontak sim maupun kontak BB.

Mungkin cara ini sudah pernah disampaikan oleh publisher lain atau teknisi hp lainnya namun tak bosan bosannya kami tetap ingin berbagi untuk sekedar mengingatkan. Untuk memblokir Message PIN atau Pesan PIN agar orang – orang tertentu tidak bisa mengirimkan pesan ke BlackBery yang kita miliki baik via Message PIN ini berikut langkah - langkah untuk memblokirnya :

  • Masuk pada menu OPTION dari Home Screen
  • Masuk pada pengaturan Pengamanan (Security)
  • Pilih Firewall.
  • Ubah Status ke ENABLE
  • Pilih Item yang ingin anda Blokir (SMS, MMS, PIN, BIS, ENTERPRISE EMAIL)

Kemudian pada pilihan Except Messages from anda pilih pada kontak atau alamat tertentu. Selesai. sekarang anda tidak akan merasa di pusingkan lagi dengan pesan – pesan yang anda anggap tidak penting.

Untuk mengaktifkan fitur Firewall caranya cukup mudah masuk menu Opsi – Keamanan – Firewall atau Option – Security – Firewall, selanjutnya beri ceklis pada Aktifkan. simpan settingan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat...
Untuk informasi hp terbaru dan tips hp terbaru lainnya silahkan kunjungai Info Hp Terbaru

bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management