Saturday, May 12, 2012

HTC.com | Website Resmi Hp HTC

HTC.com merupakan website resmi untuk hp dengan merk HTC yang memiliki banyak sekali ragam hp dengan tngHTC memililki produk baru yang menjadi andalan dengan jenis Smartphone dimana hp ini telah diberi nama dengan HTC One X. Penampilan hp ini benar benar menawan jika anda ingin melihatnya bisa memantau di situs hp resmi miliki HTC yaitu di HTC.com. Selain daripada itu, anda juga bisa melihat produk lain dari merk hp asal Korea ini. HTC sudah merambah ke Eropah sehingga kualitas dari hp ini tidak diragukan lagi. Jika mengetahui portal utama dari suatu hp memang lebih mudah dan lengkap dalam informasi up to datenya.

HTC merupakan perusahaan alat telekomunikasi yang telah berdiri sejak tahun 1997 dan terus mengembangkan inovasi untuk menyediakan teknologi terkini sebagai alat komunikasi atau biasa kita kenal dengan hp, Beragam jenis yang telah dihasilkannya dari hp TV, hp qwerty, hp Android, Smartphone, Tablet dan masih akan ada teknologi terbaru lainnya dimasa mendatang.

Jika anda adalah salah satu dari sekian banyak pengguna dan penggemar merk HTC maka pastikan jika anda juga mengetahui situs utama dari hp HTC ini. Karena hp HTC menyediakan banyak sekali model dan design terbaik untuk memuaskan konsumennya dari tingkat menengah sampai high class konsumen.

Jika anda menghadapi kendala terhadap hp HTC bisa komplain atau sekedar menyurati pihak htc pada alamat email Asia_pr@htc.com

Ini dulu informasi dari kami tentang portal atau website resmi  milik HP HTC.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management