Monday, May 21, 2012

Hp Cross S2 Slider | Harga Spesifikasi

Hp Cross S2 Slider - Produsen hp cross kembali merilis sebuah ponsel terbaru yang tergolong dalam kategori cross stylish dengan gaya sliding yang sangat menawan tampak dari tampilan mukanya yang cukup elegance. Melihat penampilan yang menarik ini tentu saja Cross berharap hp ini bisa diterima dipasaran dengan harga dan permintaan yang tinggi. Perlu diingat bahwa di kategori stylish sebelumnya cross telah mengeluarkan produk yang juga cukup apik yaitu Cross F2 Flip.

Sebelum lebih jauh tentang hp ini, silahkan dilihat dulu artikel kami sebelumnya tentang hp Cross Andromeda A7

Hp Cross S2 Slider ini masih tergolong sangat baru, karena sebelumnnya cross lebih sering berkutat pada produk candybar, qwerty dan juga Android. Jika anda adalah termasuk pengguna hp yang suka bergaya atau stylish menggunakan hp ini akan lebih terlihat elegance.
Hp Cross S2 masih mengandalkan penggunaan Kartu Dual GSM Standby, Tampilan antar muka yang apik dengan beberapa menu pilihan social media seperti Facebook, Twitter, Email, Google, YM dan beberapa icon lainnya.

Hp Cross S2 dipasarkan dengan harga Rp. 355rb di pasar online, Spesifikasi belum bisa kami tayangkan jadi kita tunggu saja kabar terbarunya. atau anda bisa kunjungi berita terbaru tentang hape di info hp Terbaru
bawah

2 comments:

Iman Subakti said...

buat saya ukuranya agak besar kemudian layar sentuhnya kurang sensitif apalagi yang berjari besar buat tampilan dan suara ok lah salam kenal dari imansbk.blogspot.com

Unknown said...

wah bagus nih buat referensi sebelum beli HP,..
http://ilmuelektronic.blogspot.com

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management