Tuesday, May 1, 2012

Harga Blackberry Curve 9220 Lebih Murah Baru

Harga Blackberry Curve 9220 - Blackberry Indonesia sepertinya sudah menguasai pasar smartphone buktinya semakin banyak saja konsumen yang memburu dan mencari informasi adanya blackberry terbaru di Info Handphone Terbaru. Berdasarkan pantauan kami di pasaran, blackberry memang menjadi target utama konsumen menengah keatas karena untuk bergaya dan mengikuti tren masa kini. Blackberry Curve 9220 di launching perdana di India dan selanjutnya akan tiba di Indonesia pada awal Mei ini. Blackberre Curve harganya lebih murah dari model terbaru lainnya karena menurut kami BB 9220 ini memiliki fitur dan spesifikasi standard.

BB Curve 9220 hanya memiliki kamera sebesar 2MP ini tentunya besaran kamera yang standard, dan bisa dikatakan minim untuk pendatang baru. Dengan harga baru  yang lebih murah akankah mampu menggebrak pasaran dan menyaingi model lainnya? kita tunggu saja...

Alternatif lain untuk yang ingin memiliki blackberry dengan fitur standard bisa mengalihkan perhatian pada Blackberry Gemini yang menjadi awal rintisan Blackberry yang laris di Indonesia.

Lalu berapakah harga yang dipatok BB Curve 9220 ini. Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari radar india bb ini dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga Rp. 1,9jt.
Harga yang sesuai dengan fitur yang apa adanya.



Type Merk HP Blackberry Curve 9220
Model Candy Bar
Jaringan GSM
Processor -
Memory 512MB
Kamera 2MP
Layar Touchscreen
Keypad Qwerty
Koneksitas Bluetooth, GPRS, USB
Fitur Lain BBM, Facebook, Twitter, Email, MMS
O.S Blackberry OS 7.1
Warna Black, Fuchsia Pink, Pure White, Teal Blue
Harga Rp. 1,9jt

bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management