Sunday, January 15, 2012

Paket Internet Termurah 2012

Paket Internet Termurah 2012 - Perang tarif internet semakin seru dan menyenangkan pelanggan. lihat saja promo hampir diseluruh pelaku operator Seluler baik CDMA maupun GSM yang memberikan tarif murah dan cepat untuk koneksi internet. Namun, kita selaku pelanggan harus bisa bijak dalam memilih operator apa yang kita gunakan untuk pilihan paket internet untuk modem. apalagi untuk anda yang hobby internetan full day. Facebook an yang nggak pernah di offline kan. Paket internet murah semakin beragam sehingga anda harus pintar pintar memilihnya. Berikut ini adalah Paket internet Termurah yang kami ketahui.

Axis memberikan paket internet termurahnya untuk satu bulan dengan quota sebesar 400MB dengan harga 29.900. Untuk mendaftar ketik *123# kemudian pilih paket internet bulanan termurah yang anda sukai.

Three memberikan paket internet termurahnya untuk satu bulan dengan quota 500MB dengan harga yang cukup murah 35rb. untuk mendaftar hubungi *123# selanjutnya pilih paket internet anda.

Untuk tarif internet Telkomsel termurah anda bisa menghubungi *363#

Selanjutnya untuk paket internet termurah dari XL HotRod anda bisa mengeceknya di *123# yang memberikan tarif murah 25rb dengan kuota 500MB. Sedangkan tarif normalnya adalah 49Rb. 

Sebenarnya tarif murah itu sungguh menyenangkan, namun harus disesuaikan dengan kemampuannya untuk koneksi seharusnya juga lancar. Kalau tarifnya murah terus koneksinya putus putus, jadinya tarif mahal untuk nilai suatu informasi yang berkualitas. Informasi yang berkualitas adalah informasi yang dapat disampaikan dengan tepat waktu dan tepat sasaran. Bayangkan bila terlambat. 
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management