Friday, December 30, 2011

Ramalan Indigo 2012

Ramalan Indigo 2012 - Indigo adalah kemampuan seseorang untuk melihat atau menerawang kejadian yang akan datang kelebihan kemampuan dalam melihat dimensi lain manusia atau memiliki indera ke enam itu adalah suatu anugerah dari Allah. ada banyak artis di negeri ini yang memiliki kelebihan dalam melihat kejadian yang akan datang salah satunya adalah Risa Saraswati ada Marissa J. Menurut mereka memiliki kemampuan me Ramal atau membuat Ramalan itu adalah sesuatu yang terkadang mengasyikkan namun juga terkadang merasa ngeri bila yang dilihat itu adalah sesuatu yang buruk.

Menurut Ramalan Indigo pada suatu masa nanti Indonesia akan memiliki seorang pemimpin yang mampu mensejahterakan indonesia seutuhnya, membuat damai negeri ini, memberantas korupsi dengan adil tanpa tebang pilih, menegakkan keadilan dan meratakan ekonomi dari daerah sampai ke pusat. 

Menurut Ramalan Indigo kami pada tahun 2012 ini masih akan banyak kejadian yang tidak terduga seperti masih adanya bencana akibat perbuatan buruk tangan manusia. Perceraian dimana mana, Komplain dan demonstrasi semakin meluas karena tahun ini banyak yang memperhitungkan beberapa tahun yang lalu terjadi ketidak adilan. karena adanya ketidakadilan itulah sehingga tahun 2012 ini akan banyak kejadian yang diluar batas kemampuan Polri untuk mengamankan keadaan sehingga akan ada jatuh korban.

itulah pengertian dan ramalan terbaru indigo 2012 semoga bisa menjadi pegangan, namun ingat segala kejadian di muka bumi ini sesungguhnya telah di gariskan oleh Tuhan yang maha esa. sedangkan kita hanya menjalankannya. 
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management