Saturday, December 17, 2011

Harga Hp Mito 9800 Android dan Spesifikasinya

Harga Hp Mito 9800 Android dan Spesifikasinya - Mito meluncurkan produk smartphone yang menggunakan OS Android dan touchscreen yang menawan untuk anda yang mencintai produk lokal berkualitas dengan jaminan garansi setahun. dengan OS Android tentu saja HP mito 9800 ini semakin lengkap aplikasi yang disertakan didalamnya maupun game game yang diberikan secara gratis. Mito 9800 juga dibekali keypad QWERTY ala BlackBerry. Untuk panel navigasi menu, ponsel ini menghadirkan tombol sentuh khas ponsel Android. Di sisi bodi, Mito 9800 menanamkan beberapa tombol fungsi (volume, kamera, power), port kabel data microUSB, port audio jack 3.5mm yang strukturnya mengadopsi konsep BlackBerry.

Mito 9800 menggunakan Android 2.2 Froyo. Otomatis, interface dan karakter menunya pun tak jauh beda dengan ponsel sejenis. Termasuk fasilitas yang disediakan. Misalnya saja Google Search, Gmail, Instant Messanger (Yahoo Messenger), Social Networking (Facebook, Twitter) dan tentunya Android Market. Poin plusnya, Mito 9800 sudah didukung GPS dan peta digital (Google Maps).  Mito 9800 dijejali kamera 2 Megapiksel, audio/video player, radio FM dan game yang bisa didownload dari Android Market. Nah, buat koneksi disediakan kanal EDGE/GPRS plus jalur WiFi untuk internetan di free hotspot. Ada juga Bluetooth, kabel data microUSB serta audio jack 3.5mm. Layaknya merk lokal kebanyakan, Mito 9800 pun didukung dengan teknologi Dual On GSM.

itulah sekilas tentang Mito 9800 smartphone android lokal yang memiliki harga cukup murah dan tidak menguras kantong yaitu sekitar 700an ribu rupiah.
bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management