Tuesday, November 29, 2011

ZTE Chorus | Hp Musik Android CDMA

ZTE Chorus | Hp Musik Android CDMA - ZTE telah merilis secara resmi sebuah hp musik dengan sistem operasi android serta menggunakan sistem operasi CDMA yang diorientasikan untuk hp musik dengan layanan Muve karena telah didukung dengan  teknologi audio SRS WOW HD. dengan model terbaru yaitu memiliki antena yang mungkin untuk penguat signal serta memiliki spesifikasi fitur yang sangat bagus untuk bermusik ria. ZTE Chorus dilengkapi dengan processor  600MHz, layar 3.2-inch 400 × 240 resistive touchscreen, kamera 2Megapixel dan slot kartu microSD / SDHC. 

Dengan spesifikasi tersebut ini membuktikan bahwa kualitas hp ini tidak bisa dianggap remeh karena kualita audio yang dipastikan akan sangat memuaskan baik dengan handset maupun di loadspeaker. hp musik android CDMA ini mendukung jaringan tri-band CDMA dan memiliki ukuran 4,4 x 2,2 x 0,6 inci sedangkan beratnya 3.7oz atau hanya 0.1 kg.

Mengenai harga, hp musik android cdma ZTE chorus ini kami belum menemukan harga pastinya namun perkiraan kami tidak sampai 1juta karena ZTE selalu memproduksi hp dengan kualitas bagus namun harga yang cukup murah.


bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management