Sunday, October 16, 2011

Hp Nokia X2-05 Musik | Harga Spesifikasi | Ponsel Musik

Hp Nokia X2-05 Musik | Harga Spesifikasi | Ponsel Musik - ini merupakan kabar terbaru untuk anda pecinta hp asal finlandia yang berlabel Nokia hp Musik. Bersamaan dengan peluncuran Nokia Seri C yang juga untuk musik nokia akan meluncurkan NOkia X2-05 yang merupakan hp musik untuk anda terbaru. Nokia x2-05 memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menghasilkan kualitas suara musik yang mantap dan bisa memenuhi seisi ruangan kamar, sungguh ini adalah inovasi yang sangat bagus dari HP Nokia X2-05 Musik. selain X2-05 dapatkan juga informasi terbaru mengenai harga dan spesifikasi Nokia X7 disini.

Kira kira Nokia X2-05 itu memiliki spesifikasi seperti berikut ini : 

Ponsel Nokia X2-05 ini memiliki dimensi 113x50x15mm dengan berat hanya 87.8 gram. Meskipun digadang-gadang sebagai ponsel untuk kalangan menengah ke bawah, ponsel ini memiliki layar yang cukup besar, yakni QVGA 2.2 inci dengan resolusi 320×240.

Terdapat empat pilihan warna, yakni hitam, perak, putih dan merah. Mengenai harga, Nokia mematok harga sekitar 46 Euro atau 500 ribuan dan akan dipasarkan pada Q4.

Itulah sekilas hp terbaru nokia yang diberi label hp musik, mungkin inilah generasi pengganti untuk nokia express music yang pernah jaya pada masanya. lihat juga spesifikasi dan harga hp terbaru lainnya disini.

bawah

0 comments:

Post a Comment

 
Say No to Drugs, Corruption, Trafficking, Piracy, Fraud
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management